8 JAM DAN 6 LOBANG…SAKKIIIIIT ….

2 Sep 2009

Pemeriksaan pertama yang musti gue lakuin adalah darah…standarlah. Cuma karna gue puyna pembuluh darah yang kecil banget, makanya susaaah banget buat gue ambil darah tiap kali. Musti ditusuk berkali2 untuk bisa dapetin pembuluhnya.

Jam 10 pagi Singapure, gue diambil sekitar 5 tabung darah,,, untuk bisa dilakuin observasi . Buanyak ya ? Secara gue udah pendarahan 5 bulan kok kayaknya stok darah gue udah mulai abis … hehehe . Yah lobang pertama pagi ini.. di siku tangan kiri gue .

Jam 10.15… dengan udah mulai kelaperan karna puasa dari kmarin, gue periksa detak jantung . Hasilnya ? Puji Tuhaaaaaaan semua aman , dan normal dan sehat . Mwaaaaah!!!!!!!!

Jam 10.30 Singapore .. ini dia yang gue takutin. Gue akan lakukan pemeriksaan namanya PET SCAN, hmmmmm teorinya sih menarik. Gue akan dimasukkin Nuklir ke badan gue , dan dari sana akan dikasih obat penenang, dan kalau nuklir udah nyebar di badan gue, gue akan diperiksain, dimasukkin ke satu tabung slama stengah jam, gelap2an. Ini fungsi nya buat nemuin sel kanker di badan gue . Hmmm buat gue yang gak pernah takut jarum, ini gue menjerit 2x pas disuntikkin. Sakitttttttttt!!!!!!! Udah gitu 3 jam gitu priksanya. Dan menghasilkan dua lobang…. di ujung jari kanan gue, dan di telapak tangan kanan gue … uhggghhhhhhhhh L

Jam 13.30 gue bisa kabur buat buka puasa sedikit … karna dokter udah periksa kadar gula badan gue, dan menurut beliau, gula di badan gue terlalu rendah ,… jadi gue mau cari makanan manis2 buat buka puasa dulu. Sayang waktunya gak banyak karena jam 14.00 gue udah musti priksa lagi sebentar . So yahhhhhh gak apalah hehehehehe .

Jam 14.00 gue skali lagi masuk satu ruang periksa. Gue kira periksa ini Cuma sebentar,….ternyata gue salah. Periksa dada emang Cuma 5 menit, tapi ternyata gue akan diperiksa dibagian abdomen… alias perut tempat gue bengkak kayak hamil besar ini… dan ? itu perlu dimasukkan cairan lagi ke badan gue. Kali ini kayaknya badan gue udah drop banget..jadi suster sampe buat 3 lobang untuk mencari pembuluh darah gue, dan gak ketemu sama sekali, sampai gue udah kesakitan, Akhirnya menyerah di siku kanan gue, dicoba di telapak kiri tangan gue, dan setelah tusuk sana tusuk sini, berhasil lah….Dan gue udah lemes total. Karna ternyata pemeriksaan IVU ini memakan waktu hampir 3 jam lagi.

Jam 17.00… gue keluar dari rumah sakit dengan lemes… but im gonna be okay. Terima kasih Tuhan, saya bisa memeriksakan badan, dan saya masih bisa berjalan, masih tidak perlu berat dengan biaya, masih ditemani mama dan Suami yang udah pada mati gaya seharian …, dan masih punya lo semua yang mau baca ini … Makasih ya buat supportnya. Love, Mel ….. ( gue mau jadi vampir dulu mau cari darah buat gantiin yang 5 bulan ini keluar non stop hehehehehehehe )
img00001-20090831-16331


TAGS


-

Author

Search

Recent Post